Wakapolsek Dampingi Bupati Kepulauan Seribu Lakukan Kunjungan Keja Ke Pulau Pari

Polsek Kepulauan Seribu Utara
0

Polreskepulauanseribu.com - Pemkab Administrasi Kepulauan Seribu terus menjaga agar sektor pariwisatanya tetap unggul dan tetap eksis di Jakarta, untuk itu Bupati Kepulauan Seribu kunjungi Pulau yang ada di Kelurahan Pulau Pari yaitu Pulau Tengah.

Bhabinkamtibmas Pulau Tidung Polres Kepulauan Seribu Selatan Polres Kepulauan Seribu bersama Waka Polsek Kepulauan Seribu Selatan Iptu Wagiyanto dampingi kunjungan Bupati Kepulauan Seribu Bapak Irmansyah Ms.c dalam rangka kunjungan kerja ke Pulau Tengah, Kelurahan Pulau Pari, Kecamatan Kepulauan Seribu Selatan, Senin ( 07/05/2018).



Irmansyah mengatakan "Pulau Tidung termasuk salah satu Pulau elit diantara pulau-pulau yang ada di Kepulauan Seribu. hal tersebut sesuai dengan program pemerintah menjadikan Kepulauan Seribu sebagai salah satu destinasi Wisata Nasional" Ujar Irmansyah.

Dalam kunjungan tersebut bupati berikan himbauan kepada Warga Pulau Tidung yang ada di Pulau Tidung agar menjaga kelestarian lingkunganya dengan melestarikan tumbuhan mangrove yang sangat di lindunginya. dan selalu menjaga kebersihannya agar Pulau Tidung tetap terjaga keindahanya.

(Humas Res KS)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)