Warga Pulau Lancang Sambut Kunjungan Kerja Kemenhub RI.

Ferry
0

polreskepulauanseribu.com - Kapossubsektor Pulau Lancang Polres Kepulauan Seribu Selatan Bripka Bambang Tejo memonitoring rencana kedatangan Kemenhub Republik Indonesia Budi Karya Sumadi dalam rangka kunjungan kerja ke Pulau Lancang.

Hadir dalam acara tersebut antara lain Menteri Perhubungan RI Dirjen Hubla, Kepala BPSDM Kemenhub, Staf Khusus bidang Hub Internasional, beserta rombongan sekitar 70 orang, Lurah Kelurahan Pulau Pari, Wa Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan, Kapospol dan anggotanya, Bhabinkamtibmas, Bhabinsa, Lmk, Fkdm, Para RW dan RT, Toga dan Tomas serta Masyarakat setempat.

Dalam kunjungan kerjanya rombongan menggunakan Kapal Motor Enggano berangkat dari Pelabuhan Kelas I Kalijapat Tg Priok ke Pulau Lancang dengan membawa bahan-bahan material beswerta bantuan navigasi untuk menyumbang Masjid, Musholah dan Madrasah yang ada di Pulau Lancang.

Wa Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan Iptu Wagiyanto mengatakan "Kunjungan beliau kali ini bertujuan membatu prasarana masyarakat yang ada di Pulau Lancang, tentunya kami selaku aparat Kepolisian akan memberikan pelayanan pengamanan secara maksimal kepada rombongan." Ujarnya, Selasa (01-05-2018).


(Humas Res Kep 1000).

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)