25 Juni 2018 Masuk Ancol Digratiskan, Polres Kepulauan Seribu Siap Bantu Pengamanan

Polsek Kepulauan Seribu Utara
0


Polreskepulauanseribu.com - Untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun Jakarta ke-491, dan memberikan kepuasan kepada para pengunjungnya, Manajemen Ancol menggratiskan biaya masuk khusus pada tanggal 25 Juni 2018.

“Betul kami akan menggratiskan biaya masuk ke Ancol khusus pada tanggal 25 Juni 2018,” tutur Corporate Communication Taman Impian Jaya Ancol, Rika Lestari ketika dikonfirmasi Polreskepulauanseribu.com, Minggu (24/06/2018).

Rika Lestari menjelaskan, nantinya para pengujung tersebut akan menikmati hiburan yang ada di kawasan Ancol, salah satunya Kampung Budaya Betawi di Pasar Seni, yang telah disiapkan dalam rangka libur Idul Fitri tahun ini.

“Jadi pengujung yang datang silahkan menikmati Kampung Budaya Betawi yang telah kami sediakan, karena ada banyak hiburan menarik,” paparnya.


Namun demikian, Rika menegaskan, para pengujung akan digratiskan masuk Ancol pada pukul 06.00-18.00 WIB, dan tetap akan membayar biaya untuk kendaraan.

“Untuk biaya kendaraan tetap dikenakan, jika pengunjung tidak membawa kendaraan bisa langsung masuk ke Ancol. Sedangkan untuk wahana-wahana rekreasi di dalam Ancol pada tanggal 25 Juni tetap dikenakan biaya masuk,” tegas Rika.

Kanit Pam Obvit Polres Kepulauan Seribu IPDA Sembiring saat di hubungi melalui sambungan telepon membenarkan adanya kabar tersebut, untuk itu kami siap apabila pihak ancol memerlukan tambahan pengamanan.

(Humas Res KS)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)