Anak Wisatawan Hilang Diketemukan Anggota Pos Pam Dermaga Pelabuhan Pulau Tidung.

Ferry
0


polreskepulauanseribu.com - Jajaran anggota Pos Pam Gabungan Dermaga Pelabuhan Pulau Tidung yang dipimpin Ipda Sentot Susanto, SH, bantu pengunjung wisatawan yang kehilangan anaknya diarea sekitar Jembatan Cinta, Pulau Tidung Kepulauan Seribu Selatan. Selasa (19-06-18).

Bu Mery yang berdomisili di Kalideres Jakarta Barat berlibur bersama keluarga, suami dan anak ini, berencana akan kembali ke rumah siang ini pukul 14.00 Wib. Karena sedang memilih baju di toko sekitar yang ada di Pulau Tidung, Mery lalai terhadap anaknya mengakibatkan Belinda (anaknya yang berusia 10) lepas bermain sendiri hingga membuat dirinya panik.

Keluarga Mery, ibu dari anak yang tersesat itu melaporkan kejadian tersebut ke Pos Pam dermaga Pulau Tidung, dengan cekatan Kapos Pam Ipda Sentot Susanto. SH bersama beberapa anggotanya membantu mencari anak tersebut.

Beruntung si anak di bekali alat komunikasi jadi tidak sulit untuk mencari posisi saat bermainnya ucap Ipda Sentos Susanto, SH saat dihubungi, Belinda (10) pelajar kelas V menjelaskan bahwa dirinya sedang bermain pasir disekitar Jembatan Cinta bersama teman teman baru seusianya.

"Terima kasih saya ucapkan kepada aparat Kepolisian yang telah membantu mencari dan menemukan anak saya yang tersesat di sekitar Pulau Tidung" ujar Mery.

"Saya himbau juga untuk seluruh pengunjung wisatawan yang berlibur di Pulau Tidung untuk tetap memperhatikan barang bawaan serta sanak saudaranya untuk selalu dipantau agar tidak terjadi hal-hal yang tidak di inginkan. Demikian juga dilarang bawa miras, narkoba serta senjata tajam/api." Tutup Ipda Sentot Susanto, SH Kapos Pam Dermaga Pulau Tidung.


(Humas Res Kep 1000).

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)