Anggota Patroli R2 Himbau Remaja Berhati – Hati Dalam Berkendara

dhidie27
0


polreskepulauanseribu.com – Anggota Patroli R2 Polsek Kepulauan Seribu Utara, Polres Kepulauan Seribu, Bripka Ahmad Ramdani beserta satu anggota lainnya memberikan himbauan kepada pengendara sepeda motor di Pulau Harapan, Kepulauan Seribu Utara, Rabu (27/06).

Bripka Ramdani memberikan himbauan mengenai keselamatan dalam berkendara kepada Bpk Rudi yang kebetulan sedang melintas. Bripka Ramdani berpesan agar pengendara untuk selalu berhati – hati dan tidak memacu kendaraannya secara berlebihan.

“Karena disini wilayah perkampungan, dihimbau pada pengendara agar tidak kebut – kebutan dan selalu berhati – hati. Karena banyak orang yang berlalu – lalang di jalan yang tidak begitu lebar ini.” Kata Bripka Ramdani menjelaskan.

Lalu lintas di wilayah Pulau Harapan, Kepulauan Seribu Utara bisa dibilang nihil. Tidak ada jalan besar ataupun jalan beraspal yang diperuntukkan untuk kendaraan. Warga menggunakan sepeda motor untuk menjangkau tempat yang jaraknya lumayan jauh dari tempat tinggalnya. Serta untuk mengangkut barang – barang dan peralatan lainnya.

Dengan kondisi seperti itu tidak etis jika pengendara motor untuk memacu kendaraannya. Bahkan terkadang ada pengendara yang kebut – kebutan. Oleh sebab itulah bhabinkamtibmas Polsek Kepulauan Seribu Utara selalu menghimbau pengendara bahkan menegur mereka jika diketemukan.









(Humas KSU)


Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)