Anggota Polsubsektor Pulau Untung Jawa Eksis di Taman Baca Kemala Bhayangkari.

Nur Pujiarto
0

polreskepulauanseribu.com - Bertepatan dengan libur sekolah, suasana di Pulau Untung Jawa Kecamatan  Seribu Selatan cukup ramai tak terkecuali Polsubsektor Pulau Untung Jawa Polsek Kepulauan Seribu Selatan yang disampingnya terdapat taman bacaan, Selasa (12/06/2018).

Kegiatan hari ini diruang taman bacaan Kemala Bhayangkari Kepulauan Seribu dari pagi hari tak sepi dikunjungi oleh anak-anak baik anak-anak asal Pulau Untung Jawa itu sendiri ataupun anak-anak yang sedang berwisata menyempatkan diri mampir untuk membaca.


Selain memberikan Pelayanan Kepolisian Anggota Polsubsektor Pulau Untung Jawa pun ikut membantu memfasilitasi Anak-anak yang membaca, Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan AKP B Budi Hastono, SE yang Redaksi Hubungi melalui sambungan telpon membenarkan kegiatan tersebut.

Ia juga menambahkan “Bahwa personel yang di ploting di Polsubsektor Pulau Untung Jawa ada tugas tambahan dan sudah diarahkan untuk memberikan pelayanan khusus kepada anak-anak yang akan membaca disamping melaksanakan tugas Pokok Fungsinya.” Tutupnya.

Humas KSS

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)