Angoota Polsubsektor Pulau Lancang Berikan Himbauan Kepada Masyarakat Saat Patroli Malam.

Nur Pujiarto
0

polreskepulauanseribu.com -Brigadir Taufan Dan Brigadir Ahmad Nurjanah Anggota Polsubsektor Pulau Lancang Polsek Kepulauan Seribu Selatan Laksanakan Patroli malam antisipasi maayarakat dan remaja menyalakan petasan di malam hari dan antisiapai minuman keras dan Narkoba. Rabu (05/06/2018)

Patroli ini dilaksanakan dengan sasaran meliputi pencegahan dan penindakan tindak kriminal seperti peredaran narkoba, pencurian, perkelahian dan miras, dan jika ada salah satu mereka menemukan tindakan kriminal tersebut maka akan di amankan dan di proses lebih lanjut di kantor Polsek Kepulauan Seribu Selatan.


"Pelaksanaan Patroli malam saya sambangi masyarakat yang duduk santai, Saya ingatkan kepada para orang tua agar menjaga anak remaja agar tidak nongkrong hingga larut malam dan antisipasi Narkoba dan miras," Ucap Nurjanah.

Selain itu patroli malam rutin yang dilaksanakan oleh anggota Polsek Kepulauan Seribu Selatan yang bertujuan untuk menguatkan harkamtibmas diwilayahnya. Dengan hadirnya polisi setiap saat maka masyarakat akan merasa aman karena tingkat kejahatan dapat ditekan seminimal mungkin.


(Humas KSS)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)