Antisipasi Penyalahgunaan Narkoba, Bhabinkamtibmas Rutin Laksanakan Sambang.

Polsek Kepulauan Seribu Utara
0

Polreskepulauanseribu.com - Briptu Bhabinkamtibmas Pulau Tidung Polsek Kepulauan Seribu Selatan Polres Kepulauan Seribu melaksanakan giat sambang kepada Mayarakat binaanya di Pulau Tidung, hal ini dilaksanakan dalam rangka antisipasi penyalahgunaan narkoba di lingkungan Pulau Tidung, Selasa (26/06/2018)

Kepolisian Sektor Kepulauan Seribu Selatan secara rutin melaksanakan sambang diwilayahnya guna memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat dalam menjalankan ibadah puasa. Dalam pelaksanaan sambang tersebut polisi selain memberikan informasi juga menghimbau kpd masyarakat agar tidak terlibat dalam hal penyalahgunaan narkoba.


Sesuai dengan arahan Kapolres Kepulauan Seribu AKBP Victor Siagian Sik M.Si melalui Kapolsek Kep. Serib Selatan AKP B. Budi Hastono, SE agar seluruh Bhabinkamtibmas secara rutin melaksanakan sambang, sambang dengan memberikan himbauan kepada masyarakat tentang narkoba . seiring berkembangnya modis penyalahgunaan narkoba dan peredaran narkoba belakangan ini yg semakin memprihatinkan, untuk itu polisi dengan kepedulianya selalu di harapkan keberadaanya ditengah masyarakat yg siap melindungi mengayomi dan melayani masyarakat.

"Usai Bersih Bulan Ramadhan saatnya bebas dari narkoba, untuk kami himbau kepada masyarakat Pulau Tidung agar menjauhi narkoba, karena narkoba disamping melanggar hukum dapat juga mengakibatkan kecanduan dan kematian bagi pemakainya," Ujar Teguh.

(Humas Res KS)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)