Bergandengan dengan Satpol PP, Polri Amankan Dermaga Pulau Untung Jawa

Ryan
0

polreskepulauanseribu.com - Anggota Pos Pam Operasi Ketupat Jaya 2018 Pulau Untung Jawa rutin melaksanakan kegiatan pelayanan dan pengamanan di dermaga utama Pulau Untung Jawa, Kepulauan Seribu Selatan, Kamis (21/06/2018). 

Kegiatan pelayanan dan pengamanan ini dilakukan dengan maksud memberikan rasa aman dan nyaman kepada wisatawan yang datang berlibur ke wilayah Pulau Untung Jawa, Kepulauan Seribu Selatan.

"Kami rutin laksanakan pelayanan dan pengamanan terhadap wisatawan yang baru tiba di area dermaga utama Pulau Untung Jawa , Kepulauan Seribu Selatan. Kami berikan beberapa himbauan kepada para wisatawan untuk menjaga barang-barang ataupun perlengkapan yang mereka bawa  selama menikmati wisata mereka di wilayah ini." Ujar Ka Pos Pam Pulau Untung Jawa Iptu Bernadus Koloay saat dihubungi via telepon oleh Tim Humas Polres Kepulauan Seribu.



Pelayanan dan pengamanan dermaga yang dilaksanakan oleh anggota Pos Pam Pulau Untung Jawa dilakukan bersama anggota Satpol PP kelurahan Pulau Untung Jawa, Kepulauan Seribu Selatan. Kegiatan ini dapat memupuk kerjasama dalam bertugas memberikan pelayanan dan pengamanan di wilayah Pulau Untung Jawa antara Polri dan Satpol PP.

"Pelayanan dan pengamanan dermaga kami laksanakan bergandengan langsung dengan Satpol PP kelurahan Pulau Untung Jawa, Kepulauan Seribu Selatan. Kegiatan ini secara tidak langsung dapat meningkatkan kerjasama antar sesama instansi negara yaitu Polri dan Satpol PP." Jelas Iptu Bernad.

"Semoga kegiatan ini dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi wisatawan yang datang berlibur ke wilayah Pulau Untung Jawa." Pungkas Ka Pos Pam Pulau Untung Jawa.

(Humas Polres Kep. Seribu)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)