Bersama Kapolsek, Bhabinkamtibmas Pulau Kelapa PAM Giat Pertandingan Sepak Bola Kelapa Cup

dhidie27
0


polreskepulauanseribu.com – Kapolsek Kepulauan Seribu Utara, Polsek Kepulauan Seribu Utara, Polres Kepulauan Seribu, Iptu Isbiyanto bersama dengan Bhabinkamtibmas Pulau Kelapa, Bripka Sahrizal melaksanakan giat pengamanan pertandingan sepak bola yang memperebutkan piala Kelapa Cup 2018 di lapangan sepak bola Pulau Kelapa Kepulauan Seribu Utara, Selasa (19/06).

Pertandingan sepak bola yang digelar sehabis hari raya Idul Fitri 1439 Hijriah ini sengaja digelar dalam rangka silahturahmi antar warga dan menjaga kerukunan beragama.


Sebelum pertandingan dilangsungkan, Iptu Isbiyanto memberikan beberapa himbauan kepada seluruh pemain. Salah satu himbauannya adalah agar pemain selalu bermain dengan sportif. Siapapun yang menang dan kalah harus menerima keputusan tersebut dengan ikhlas.


“Saya ucapkan kepada para pemain pertandingan sepak bla piala Kelapa Cup 2018 karena telah bermain dengan sportif selama ini. Pertahankan keadaan tersebut dan semoga kondisi yang aman dan kondusif seperti ini tetap terjaga hingga pertandingan final nanti.” Kata Iptu Isbiyanto memberikan himbauan kepada para pemain sepak bola di lapangan sepak bola Pulau Kelapa.

Dua club yang bertanding yaitu antara Club Rempel melawan Club Barday. Dan hasil akhir pertandingan dimenangkan oleh Club Rempel dengan unggul telak  skor 8 - 0.






(Humas KSU)


Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)