Bhabinkabtimas Pulau Kelapa Bersama Pemda Amankan Jalannya Lebaran

dhidie27
0


polreskepulauanseribu.com - Bhabinkamtibmas Pulau Kelapa, Polsek Kepulauan Seribu Utara, Polres Kepulauan Seribu,  Bripka Sahrizal melakukan koordinasi dengan petugas PPSU dan Satpol PP Pulau Kelapa Kepulauan Seribu Utara tentang masalah keamanan dan kebersihan di Pulau Kelapa saat lebaran Idul Fitri 1439 H di Pulau Kelapa, Kepulauan Seribu Utara, Jumat (15/06).

Saat lebaran Idul Fitri 1439 H keamanan merupakan masalah yang crusial. Banyak rumah yang akan ditinggal mudik oleh penghuninya selama liburan. Disinilah peran unsur keamanan dibutuhkan. Mulai dari Polri, TNI, Satpol PP hingga Securtiy harus mampu bersinergi demi menciptakan lingkungan yang bebas dar pencurian.

Bripka Sahrizal selalu berkoordinasi dengan Satpol PP Pulau Kelapa dalam hal menjaga keamanan wilayahnya. Menurutnya polri tidak akan mampu mengamankan wilayahnya tanpa ada bantuan dari pihak terkait.


“Polri harus bersinergi dengan TNI, Satpol PP dan instansi keamanan lainnya untuk menjaga wilayahnya tetap aman. Apalagi lebaran nanti, kehadiran kita akan sangat dibutuhkan dimasyarakat.” Kata Bripka Sahrizal saat sambang ke kantor kelurahan Pulau Kelapa.

Sahrizal juga meminta kerjasamanya kepada PPSU Kepulauan Seribu untuk bersama – sama menjaga kebersihan lingkungan diwilayahnya.

“Demi kenyamanan bersama kita jaga kebersihan lingkungan dipulau tercinta ini. Jika ada warga yang sengaja membuang sampahnya sembarangan, silahkan ditegur. Namun jika warga tersebut membandel silahkan laporkan ke saya. Biar saya yang akan tindak lanjuti” tegas Sahrizal.










(Humas KSU)



Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)