Bhabinkamtibmas Dampingi CNOOC SES Ltd dan Karang Taruna Kepulauan Seribu Santuni Anak Yatim

Polsek Kepulauan Seribu Utara
0

Polreskepulauanseribu.com - Sebagai salah satu kontraktor kontrak kerjasama Satuan Kerja Khusus Minyak dan Gas Bumi, China National Offshore Oil Corporation Southeast Sumatera Ltd (CNOOC SES Ltd) menunjukkan kepedulian terhadap lingkungan sekitar di wilayah operasional, khususnya di wilayah Kabupaten Jakarta Kepulauan Seribu. 

Dalam rangka memeriahkan bulan suci Ramadhan 1439 Hijriyah, CNOOC SES Ltd dan Karang Taruna Kecamatan Kepulauan Seribu Utara melakukan santunan kepada yatim piatu dengan tema Satu Kebaikan untuk Sejuta Keberkahan. 

"Kami berterimakasih atas bantuan yang sudah diberikan oleh CNOOC SES Ltd dalam kegiatan ini, semoga kedepannya sinergi yang baik ini akan terus berlanjut," kata Bripka Sahrizal Bhabinkamtibmas Pulau Kelapa saat menghadiri undangan Kegiatan Santunan Anak Yatim, Kamis (14/06/2018).

Sementara itu, Perwakilan dari CNOOC SES Ltd, Baskoro mengatakan, dalam kegiatan ini, CNOOC SES Ltd memberikan santunan berupa 288 buah sajadah untuk anak yatim.

"Paket santunan ini nantinya akan diberikan kepada anak-anak yatim di Kelurahan Pulau Kelapa, Kelurahan Pulau Harapan, dan Kelurahan Pulau Panggang melalui Karang Taruna," tandasnya.

(Humas Res KS)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)