Bhabinkamtibmas Pulau Harapan Pantau Giat Pasar Murah Artha Graha Peduli

dhidie27
0


polreskepulauanseribu.comBhabinkamtibmas Pulau Harapan, Polsek Kepulauan Seribu Utara, Polres Kepulauan Seribu, Bripka Sidik memantau giat pengamanan pasar murah bertajuk Artha Graha Peduli yang diselenggarakan oleh Bank Artha Graha di halaman kantor Kelurahan Pulau Harapan, Kepulauan Seribu Utara, Selasa (05/06).

Artha Graha rutin setiap tahunnya menggelar kegiatan kemanusiaan seperti pasar murah dan bakti sosial di wilayah Kepulauan Seribu Utara ini.


Sebanyak 500 paket sembako dijual dengan harga murah dalam giat pasar murah tersebut. Adapun isi paket terdiri dari beras 2kg, minyak sayur bimoli 1 Liter, gula pasir putih 1kg dan mie instan sebanyak 3 bungkus. Paket tersebut dapat ditebus oleh masyarakat seharga Rp. 25.000,- per paket.

“Paket murah tersebut dapat ditebus oleh warga yang telah memliliki kupon yang telah dibagikan sebelumnya oleh perangkat RT/RW. Hal ini dilakukan untuk mencegah agar pembagian pasar murah ini tepat sasaran.” Jelas Bripka Sidik saat tengah memantau giat pasar murah Artha Graha Peduli di halaman kantor Kelurahan Pulau Harapan.


Menurut Bripka Sidik, ditengah naiknya harga kebutuhan pokok menjelang lebaran, masyarakat sangat terbantu dengan adanya giat pasar murah ini. Mereka dapat memperoleh paket sembako dengan harga yang terbilang lebih murah dari harga pasaran.









(Humas KSU)



Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)