Bhabinkamtibmas Pulau Kelapa Bantu Penumpang Kapal Turun Dalam Giat Ops Ketupat Jaya 2018

dhidie27
0


polreskepulauanseribu.comBhabinkamtibmas Pulau Kelapa, Polsek Kepulauan Seribu Utara, Polres Kepulauan Seribu, Bripka Sahrizal dalam rangka pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1439 Hijriah dan Opas Ketupat Jaya 2018 ikut serta dalam giat rutin cipkon di dermaga Pulau Kelapa Kepulauan Seribu Utara, Selasa (12/06/2018).

Bripka Sahrizal dalam pelaksanaannya ikut membantu penumpang kapal ojek yang mengalami kesulitan untuk turun dari kapal ojek. Biasanya wanita ,lansia ataupun ibu – ibu yang membawa anak yang sering mengalami kesulitan untuk turun dari kapal ojek.


Selain kita mengamati penumpang yang turun dari kapal, kita juga membantu mereka yang tampak kesulitan untuk turun dari kapal. Hal tersebut anggota lakukan dengan refleks dan responsif.” Ujar Bripka Sahrizal saat pelaksanaan cipkon di Dermaga Pulau Kelapa.

Memberikan bantuan kepada penumpang yang hendak turun dari kapal ojek merupakan bagian dari pelayanan kepolisian dalam pelaksanaan giat rutin cipkon. Tujuannya yaitu menunjukkan bahwa kehadiran polisi disetiap kegiatan wisatawan merupakan hal yang positif. Jadi wisatawan tidak perlu takut dengan adanya polisi, karena kehadiran polisi dapat menciptakan rasa aman dan nyaman dalam berwisata.








(Humas KSU)




Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)