Bhabinkamtibmas Pulau Kelapa Hadir Gema Ramadhan 1439 H Dan Santunan Anak Yatim

dhidie27
0

polreskepulauanseribu.com - Bhabinkamtibmas Pulau Kelapa Polsek Kepulauan Seribu Utara, Polres Kepulauan Seribu, Bripka Sahrizal menghadiri giat Gema Ramadhan 1439 Hijriah dan Santunan anak yatim Piatu yang diselenggarakan RPTRA Nyiur Melambai Pulau Kelapa, Kepulauan Seribu Utara, Senin (11/06).

Giat Gema Ramadhan 1439H Pulau Kelapa diselenggarakan oleh Karang Taruna Kecamatan Kepulauan Seribu Utara dalam rangka buka puasa bersama dan juga giat santunan kepada anak yatim di Pulau Kelapa.


“Didalam ajaran Islam, anak yatim semua mendapat perhatian khusus melebihi anak-anak yang wajar yang masih memiliki kedua orang tua. Islam memerintahkan kaum muslimin untuk senantiasa memperhatikan nasib mereka, berbuat baik kepada mereka, mengurus dan mengasuh mereka sampai dewasa.  Islam juga memberi nilai yang sangat istimewa bagi orang-orang yang benar-benar menjalankan perintah ini.” Ujar Bripka Sahrizal.

Dalam giat tersebut turut hadir Camat Kepulauan Seribu Utara, Lurah Pulau Kelapa, toga tomas,dan juga masyarakat Pulau Kelapa.











(Humas KSU)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)