Bhabinkamtibmas Pulau Kelapa Sambang Tokoh Agama Setelah Sholat Tarawih

dhidie27
0


polreskepulauanseribu.com – Bhabinkamtibmas Pulau Kelapa, Polsek Kepulauan Seribu Utara,  Polres Kepulauan Seribu, Bripka Sahrizal melaksanakan giat sholat tarawih berjamaah di masjid Al - Falah Pulau Kelapa, Kepulauan Seribu Utara, Rabu (30/05).

Dalam rangka mencegah masuknya paham radikal dan anti pancasila, Bripka Sahrizal melaksanakan giat sholat tarawih di masjid – masjid di wilayah Polsek Kepulauan Seribu Utara. Giat ini akan dilaksanakan selama bulan suci Ramadhan.

“Selain melaksanakan kewajiban saya sebagai umat muslim, sholat tarawih berjamaah di masjid Al- Falah Pulau Kelapa, Kita juga bisa mengantisipasi masuknya paham radikal di masyarakat. Biasanya paham radikal masuk melalu ceramah – ceramah di masjid atau di pengajian.” Kata Bripka Sahrizal setelah pelaksanaan sholat tarawih.

Seusai melaksanakan sholat tarawih, Bripka Sahrizal menyempatkan diri untuk sambang ke tokoh agama setempat. Dalam sambangnya, Bripka Sahrizal mengajak para tokoh agama untuk bersama – sama menjaga kamtibmas tetap kondusif.

Bripka Sahrizal juga menghimbau agar masyarakat dapat melaporkan jika menemukan kelompok atau orang yang memiliki paham radikal yang berusaha mempengaruhi dan memprovokasi masyarakat. Bripka Sahrizal juga sempat menjelaskan tentang bahaya paham radikal bagi keutuhan bangsa Indonesia.



(Humas KSU)







Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)