Bripka Sahrizal Bhabinkamtibmas Kelurahan Pulau Kelapa Polsek Kepulauan Seribu Utara Memonitoring Kegiatan Gema Ramadhan.

Ferry
0


polreskepulauanseribu.com - Bripka Sahrizal Bhabinkamtibmas Kelurahan Pulau Kelapa Polsek Kepulauan Seribu Utara memonitoring kegiatan Gema Ramadhan 1439 H 2018 dan Santunan anak Yatim Piatu. 

Bertempat di RPTRA Nyiur Melambai Kelurahan Pulau Kelapa pukul 17.00 Wib acara ini dimulai dan diselenggarakan oleh Karang Taruna Kecamatan Kepulauan Seribu Utara dengan Tema Ramadhan 1439 H / 2018 H memberikan santunan kepada 40 anak yatim piatu di lanjutkan buka bersama.

Hadir dalam kegiatan ini antara lain Camat di wakili oleh Bpk. Dahyar Selaku Kasubag Keuangan Kecamatan Kepulauan Seribu Utara, Lurah, Bhabinkamtibmas, Toga, Tomas, Yatim Kelurahan Pulau Kelapa dan Pulau Harapan.

"Alhamdulillah kegiatan ini berjalan dengan lancar dan kondusif. Menjelang Lebaran ini memang banyak kegiatan religius yang dilakukan oleh masyarakat setempat maupun dari luar pulau yang mendulang pahala di Kepulauan Seribu semoga membawa berkah." Ujar Bripka Sahrizal, Senin (11-06-2018).


(Humas Res Kep 1000).

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)