Bripka Zulkifli Lakukan Sambang Untuk Tingkatkan Kamtibmas Jelang Lebaran.

Ferry
0

polreskepulauanseribu.com - Bripka Zulkifli Bhabinkamtibmas Pulau Lancang Polsek Kepulauan Seribu Selatan Polres Kepulauan Seribu melaksanakan kegiatan sambang kepada warganya di Pulau Lancang, Kepulauan Seribu Selatan menjelang Lebaran.

Dalam sambangnya, Zulkifli melakukan koordinasi dengan Sdr Anwarudin ketua RT.01 perihal orang asing ataupun wisatawan yang datang ke wilayah Pulau Lancang, Kepulauan Seribu

Selatan. "Jika ada aktivitas orang asing ataupun wisatawan yang mencurigakan di sekitaran wilayah Pulau Lancang jangan sungkan untuk segera laporkan kejadian tersebut pada petugas kepolisian terdekat, dalam mewaspadai terorisme jelang Lebaran " Ujar Zulkifli, Minggu (03-06-2018).

Selain menghimbau terkait kewaspadaan terhadap orang asing dan aktivitas wisatawan, Zulkifli juga mengajak Sdr Bondan selaku tomas untuk selalu menghimbau warganya untuk menjauhi mengonsumsi miras dan narkoba. Himbauan ini akan digalakkan terutama pada kaum muda yang bermukim di wilayah Pulau Lancang, Kepulauan Seribu Selatan

"Tidak lupa pula dengan adanya lebaran banyak warga Pulau Lancang yang pulang ke kampung halamannya kami menghimbau agar rumah yang ditinggal benar-benar dalam keadaan terkunci baik pintu maupun jendelanya. Kemudian periksa tabung gas agar dilepas selangnya, kabel TV atau pompa air dan lain lain bahkan bila perlu listrik dimatikan untuk lebih amannya rumah sebelum ditinggalkan." Himbau Bripka Zulkifli kepada warganya.



(Humas Res Kep 1000).

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)