Ciptakan Sitkamtibmas Aman, Kanit Patroli Gandeng Warga Lakukan Pengawasan Kepada Remaja

Ryan
0

polreskepulauanseribu.com - Kanit Patroli Polsek Kepulauan Seribu Utara Polres Kepulauan Seribu Ipda Darno melaksanakan patroli dengan menggunakan kendaraan operasional patroli ke wilayah pemukiman Pulau Kelapa, Kepulauan Seribu Utara,Senin (04/06/2018). 

Kanit Patroli Polsek Kepualaun Seribu Utara melaksanakan kegiatan patroli tersebut sesusai pelaksanakaan shalat Tarawih. Patroli yang dilakukan dimaksudkan untuk mencegah penggunaan petasan atau mercon oleh warga Pulau Kelapa, Kepulauan Seribu Utara.

"Kami laksanakan patroli rutin setiap malam seusai shalat Tarawih. Kegiatan patroli ini dilaksanakan untuk mencegah warga memainkan petasan atau mercon di wilayah ini. Biasanya anak muda yang sering main petasan." Ujar Ipda Darno kepada Tim Humas Polres Kepulauan Seribu via sambungan telepon. 


Kanit Patroli Polsek Kepulauan Seribu Utara meminta bantuan langsung kepada warga Pulau Kelapa untuk mengawasi dan memberikan teguran kepada remaja yang bermain petasan ataupun mercon.

"Kami minta bantuan juga ke warga. Alhamdulillah warga mau bantu kita untuk mengawasi dan menegur remaja yang bermain petasan." Jelas Kanit Patroli.

"Kegiatan patroli yang kami lakukan semata-mata untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif sehingga seluruh warga akan merasakan kenyamanan di bulan yang baik ini." Pungkas Ipda Darno kepada Tim Humas Polres Kepulauan Seribu.

(Humas Polres Kep. Seribu)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)