CNOOC, SES Ltd Bersama Bhabinkamtibmas Pulau Sebira Gelar Safari Ramadhan di Pulau Sebira

Polsek Kepulauan Seribu Utara
0

Polreskepulauanseribu.com - Perusahan minyak lepas pantai China National Offshore Oil Corporation (CNOOC), SES, Ltd menggelar Safari Ramadhan 1439 Hijriyah di Masjid Jami’ Nurul Bahri Pulau Sebira, Kelurahan Pulau Harapan, Kepulauan Seribu Utara.

Panitia penyelenggara, Fairuz mengatakan, kegiatan Safari Ramadhan digelar sejak 9-10 Juni, dimana ada lomba tahfiz qur'an mulai usia balita dan tingkat SMP, selain itu ada juga pemberian santunan kepada anak yatim, pemberian paket sekolah, buka puasa bersama dilanjukan dengan sholat tarawih.

"Lomba tahfiz qur'an dilakukan selama dua hari dimana para peserta lomba menunjukkan kemampuannya dalam menghafal surat–surat juzz 30," ujar Fairuz, Kamis (14/06/2018). 

Ia menambahkan, untuk kegiatan Ramadhan tahun ini, CNOOC membantu kegiatan Masjid Nurul Bahri dengan menghadirkan ustadz selama 9 hari di Bulan Ramadhan dan 1 hari di Bulau Syawal, konsumsi untuk buka bersama selama 10 hari, seragam panitia, spanduk dan perlengkapan masjid seperti karpet dan air condisioner (AC) 2PK. 

Sementara itu, Bhabinkamtibmas Pulau Sebira Brigadir Irfan Sopyan mengatakan, pihaknya menyambut baik kegiatan yang dilakukan oleh pihak CNOOC selama Bulan Ramadhan di Pulau Sebira. 

"Kami menyambut baik, dimana CNOOC selalu membantu kegiatan masyarakat di Pulau Sebira, seperti kegiatan Karang Taruna maupun kegiatan – kegiatan yang dilakukan oleh pengurus masjid Jami Nurul Bahri," pungkasnya. 

(Humas Res KS)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)