Demi Kestabilan Sitkamtibmas Jelang Hari Raya Idul Fitri, Brigadir Teguh Cek Harga Sembako

san rio barata
0

polreskepulauanseribu.com - Menjelang perayaan Hari Raya Idul Fitri, Bhabinkamtibmas Pulau Tidung Polsek Kepulauan Seribu Selatan Polres Kepulauan Seribu Brigadir Teguh melakukan patroli dengan sasaran mengecek persedian kebutuhan sembako maupun harga sembako.

Untuk memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat menjelang bulan Suci Ramadhan memang sangat penting peran aktif setiap anggota Polri khususnya yang mengemban Fungsi Intel dan Bhabinkamtibmas. Aktif dalam memantau perkembangan harga sembako dan indikasi penimbunan barang sangat berpengaruh terhadap kestabilan situasi Kamtibmas di masyarakat.



Oleh sebab itu Brigadir Teguh melakukan sambang ke pemilik agen warung dan tempat-tempat yang digunakan masyarakat untuk melakukan jual beli. “Tujuannya mengantisipasi lonjakan barang kebutuhan menjelang Ramadan dan Lebaran Idul Fitri supaya tidak menimbulkan keresahan pada masyarakat, dan yang paling rawan adalah adanya penimbunan beras, gula dan minyak dan bahan pokok lainnya yang merupakan  kebutuhan masyarakat sehari-hari itu menjadi langka yang menimbulkan kenaikan harga yang tinggi yang sangat berdampak situasi kamtibmas yang kurang stabil,” ungkap Bhabinkamtibmas Pulau Tidung.
(Humas Res KS)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)