Di Masjid Nurul Hudha Pulau Tidung Wagub DKI Adakan Safari Romadhan.

Ferry
0

polreskepulauanseribu.com - Briptu Teguh Wicaksono Bhabinkamtibmas Pulau Tidung Polsek Kepulauan Seribu Selatan berikan layanan kepada pengamanan kepada Pemprov DKI Jakarta dalam rangka kegiatan Safari Romadhan.

Bertempat di Masjid Nurul Hudha pada pukul 17.30 Wib sampai dengan 18.30 Wib Kegiatan Safari Ramadhan Wakil Gubernur Provinsi DKI Jakarta dimulai dengan pemberian bantuan kepada Pengurus Masjid, Wakil Gubernur Prov DKI Jakarta melakukan buka puasa, Sholat Mahgrib berjamaah dan diakhiri dengan dialog antara Wagub dan Masyarakat. 

Selaian Wakil Gubernur Prov DKI Jakarta (Bpk. Sandiaga Salahudin Uno) hadir pula para pejabat lain diantaranya Bupati Kepulauan Seribu (Drs. Irmansyah Msc), Camat KSS, Lurah, Ka Depag Kepulauan Seribu (Bpk. Baihaki), Para SKPD dan UKPD Kab. Adm. Kepulauan Seribu, DKM Masjid Nurul Hudha, Kapolsubsektor, Bhabinkamtibmas, TNI AL, Babinsa, Satpol PP, Damkar, Dishub, RW / RT, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Jamaah  setempat 300 orang.

"Puji syukur alkhamdulillah kegiatan dari Wagub yang melakukan Safari Romadhan berjalan dengan aman, lancar dan kondusif. Masyarakat sangat berantusias menerima segalanya bantuan dengan senang hati dan semoga kegiatan religi semacam ini akan dilaksanakan oleh instansi lain agar mempertebal faham anti radikalisme." Ujar Brptu Teguh Wicaksono,. Jum'at (08-06-2018).


(Humas Res Kep 1000). 

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)