Giat Pengibaran Bendera Merah Putih Dan Bendera Parpol Di Pulau Pramuka

dhidie27
0
 


polreskepulauanseribu.com – Bhabinkamtibmas Pulau Pramuka, Polsek Kepulauan Seribu Utara, Polres Kepulauan Seribu, Brigadir Marwansyah mengikuti giat Pengibaran Bendera Merah Putih dan juga bendera partai politik atau Parpol yang diselenggarakan di dermaga utama Pulau Pramuka, Kepulauan Seribu Utara, Jumat (01/06).

Hadir dalam acara Bupati Kepulauan Seribu (Drs.Irmansyah Msc), Kapolsek Kep. Seribu Utara (Iptu Isbiyanto), Ketua KPU Kab. Adm. Kepulauan Seribu (Bpk. Sumarno), Komisioner KPU Kab. Adm. Kepulauan Seribu (Bpk. Murhofik), Perwakilan dari Partai Politik dan Pengibar Bendera (Siswa SMAN 69).


Pengibaran bendera parpol tersebut merupakan giat mensosialisasikan partai politik peserta pemilu tahun 2019 nanti kepada masyarakat sekitar.

“Masyarakat khususnya para remaja wajib mengetahui partai politik mana saja yang akan bersaing dalam pemilu tahun 2019 nanti. Dengan adanya pemasangan bendera ini, maka akan memperudahkan mereka untuk memilih pilihan mereka.” Ucap Brigadir Marwansyah menjelaskan.

Setidaknya ada 14 bendera partai politik yang dikibarkan. Yaitu antara lain adalah :

1. PKB
2. GERINDRA
3. PDI PERJUANGAN
4. GOLKAR
5. NASDEM
6. GARUDA
7. BERKARYA
8. PKS
9. PERINDO
10. PPP
11. PSI
12. PAN
13. HANURA
14. DEMOKRAT


Bendera Parpol tersebut dipasang untuk mempermudahkan masyarakat mengenal partai politik yang akan menjadi pilihan mereka nanti di ajang Pemilu 2019.







(Humas KSU)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)