Ipda Winarso Bantu Penumpang Turun Dari Kapal Ojek

dhidie27
0


polreskepulauanseribu.comKanit Binmas Polsek Kepulauan Seribu Utara, Polres Kepulauan Seribu Ipda Winarso beserta 3 anggota polsek lainnya ikut membantu penumpang kapal ojek yang hendak turun dari kapal ojek saat pelaksanaan pengamanan dermaga di Pulau Kelapa, Kepulauan Seribu Utara, Jumat (29/06).

Giat pengamanan dermaga merupakan giat rutin yang dilaksanakan oleh anggota Polsek Kepulauan Seribu Utara dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Dalam pelayananannya anggota membantu masyarakat yang kesulitan naik ke kapal ojek, memberikan informasi keberangkatan dan tujuan serta menjaga keamanan disekitar wilayah dermaga.

Beberapa penumpang memang kadang kesulitan ketika naik ke kapal ojek, terutama ibu – ibu, lansia atau anak – anak. Disinilah peran kita dibutuhkan dalam mejalankan tugas sebagai pelayan masyarakat.” Ujar Winarso.

Anggota Polsek Kepulauan Seribu Utara selain membantu para penumpang yang turun dari kapal, mereka juga secara selektif melakukan pemeriksaan barang bawaan kepada penumpang yang turun dari kapal ojek,  jika ada yang mencurigakan, maka mereka akan memeriksa barang bawaan penumpang tersebut.

Sasaran giat pemeriksaan cipkon adalah minuman keras dan narkoba. Jika ada yang kedapatan membawa kedua barang terlarang tersebut, maka akan diproses sesuai hukum yang berlaku.

Selain anggota Polsek Kepulauan Seribu Utara Polres Kepulauan Seribu ikut serta membantu adalah satpol PP Kelurahan Pulau Kelapa dan Dishub setempat. Bersinergi memberikan pelayanan kepada masyarakat demi keamanan, keselamatan dan ketertiban masyarakat.






(Humas KSU)



Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)