Jaga Kehumanisan, Kanit Binmas Ciptakan Rasa Aman Di Dermaga

Ryan
0


polreskepulauanseribu.com - Kanit Binmas Polsek Kepulauan Seribu Utara Polres Kepulauan Seribu Ipda Winarso melaksanakan kegiatan pelayanan terhadap penumpang kapal di area dermaga Pulau Harapan, Kepulauan Seribu Utara, Rabu (27/06/2018).

Kegiatan pelayanan memang rutin dilakukan oleh jajaran Polsek Kepulauan Seribu Utara yang dimaksudkan memberikan kenyamanan dan rasa aman bagi penumpang yang baru tiba di dermaga Pulau Harapan. 

"Pelayanan terhadap penumpang kapal rutin kami laksanakan untuk memberikan rasa nyaman dan aman bagi para penumpang yang baru tiba di dermaga Pulau Harapan. Ini juga sebagai bentuk ucapan selamat datang kami kepada para para penumpang di Pulau Harapan, Kepulauan Seribu Utara." Ujar Kanit Binmas Polsek Kepulauan Seribu Utara saat dihubungi via telepon oleh Tim Humas Polres Kepulauan Seribu.


Selain memberikan pelayanan kepada penumpang, kegiatan ini juga dimaksudkan untuk mencegah masuknya narkoba dan minuman keras di wilayah Pulau Harapan, Kepulauan Seribu Utara. Pencegahan dilakukan dengan cara melaksanakan pemeriksaan terhadap barang bawaan penumpang secara selektif.

"Kegiatan ini juga dilakukan sebagai upaya pencegahan masuknya narkoba dan minuman keras ke wilayah ini. Kami lakukan beberapa pemeriksaan selektif terhadap barang bawaan penumpang. Kegiatan pemeriksaan kami lakukan dengan mengedepankan kehumanisan." Jelas Ipda Winarso.

"Kami berharap dengan kegiatan dan beberapa upaya kepolisian yang kami lakukan, dapat berimbas pada terciptanya situasi kamtibmas Pulau Harapan yang aman dan kondusif." Pungkas Kanit Binmas.

(Humas Polres Kep. Seribu)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)