Jalin Sinergitas Dengan Pamdal Ancol, Sabhara Polres Kepulauan Seribu Gelar Patroli

Polsek Kepulauan Seribu Utara
0

Polreskepulauanseribu.com - Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) merupakan tanggung jawab kita semua, masyarakat harus terjamin keamanannya. Polres Kepulauan Seribu melalui Satuan Sabhara Polres Kepulauan Seribu menjadi garda terdepan yang mempunyai tugas pokok antara lain melakukan pengaturan, penjagaan, pengawalan dan patroli di sekitar mako maupun wilayah Kepuluan Seribu, Kamis (07/06)

Dalam rangka memelihara Kamtibmas agar tetap aman dan kondusif, kegiatan patroli rutin dilaksanakan oleh Satuan Sabhara Polres Kepulauan Seribu. Kali ini patroli dilakukan oleh Brigadir Heri Rusmanto bersama dengan Brigadir Irvan Saputra melaksanakan sambang di pos Satpam yang letaknya di depan dermaga Marina Ancol untuk berkoordinasi terkait situasi kamtibmas terkini.

Sambil berkoordinasi terkait situasi Kamtibmas, kedua personil patroli Sat Sabhara Polres Kepulauan Seribu juga memberikan himbauan maupun pesan-pesan Kamtibmasnya kepada para Satpam yang sedang berjaga di posnya yakni agar selalu waspada khususnya pada malam hari yang merupakan waktu rawan bagi tindak kriminalitas. 

"Kita lakukan koordinasi terkait situasi Kamtibmas malam ini kepada Satpam dan juga memberikan himbauan-himbauan kamtibmas. Kita juga sampaikan bahwa apabila terdapat sesuatu hal yang mencurigakan agar segera melaporkannya kepada petugas Kepolisian terdekat, tingkatkan kewaspadaan karena malam hari merupakan waktu yang rawan bagi para penjahat untuk melakukan aksi kriminalnya" kata Brigadir Heri Rusmanto.

(Humas Res KS)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)