Jelang Lebaran Polsek Kepulauan Seribu Selatan Gencar Laksanakan Patroli Malam

Polsek Kepulauan Seribu Utara
0

Polreskepulauanseribu.com - Jajaran Polsek Kepulauan Seribu Selatan Pores Kepulauan Seribu Laksanakan Apel Malam guna meningkatkan kewaspadaan di wilayah Hukum Polsek Kepulauan Seribu Selatan, Sabtu (09/06/2018).

Apel tersebut di pimpin oleh Kanit Reskrim Polsek Kepulauan Seribu Selatan Iptu Bernard Koloay, SH beserta Anggota Polsek Kepulauan Seribu Selatan


Dalam arahannya Kanit Reskrim menyampaikan mari kita bersama-sama meningkatkan kewasapadaan di Mako Polsek Kep. Seribu Selatan kepada seseorang yang tidak dikenal dan  mengantisipasi kerawanan kamtibmas di wilayah pulau tidung memerintahkan fungsi unit Sabhara untuk meningkatkan giat patroli di tempat-tempat anak muda nongkrong.

"Melaksanakan patroli tidak hanya dengan berputar-putar, akan tetapi anggota diharapkan turun menemui masyarakat untuk langsung berdialog agar masyarakat lebih dekat dengan polisi dan saling memberi informasi." Ujar Bernard

Ia menambahkan "Dan untuk anggota intelijen agar giat deteksi dini Intelijen dan bhabhinkamtibmas agar melakasanakan sambang dan melakukan pendekatan dengan masyarakat," Tambahnya.

(Humas Res KS)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)