Jembatan Cinta Jadi Lokasi Paling Ramai Dikunjungi Jelang Lebaran

Polsek Kepulauan Seribu Utara
0
Image result for bhabinkamtibmas pulau tidung jembatan cinta

Polreskepulauanseribu.com - Bulan suci ramadhan Jembatan Cinta Pulau Tidung Kepulauan Seribu Selatan menjadi lokasi yang paling ramai dikunjungi oleh warga untuk menunggu waktu berbuka puasa (ngabuburit), baik bersama teman maupun keluarga.

"Di sini tempatnya enak sambil menunggu berbuka, pemandangan laut biru dan sunset membuat suasana semakin nyaman,"ungkap Andi Hakim (26) warga Pulau Tidung kepada Polreskepulauanseribu.com, Senin (11/06/2018). 

Selain tempat bersantai, di sekitar lokasi jembatan cinta juga ada tempat penyewaan sepeda dan waterspot. Sehingga ini juga menjadi daya tarik tersendiri bagi warga. "Di sini enak ngajak anak-anak bermain karena ada yang menyewakan tempat permainan.”ungkapnya.

Hal yang sama diungkapkan Elman (24), ia sudah beberapa kali datang ke jembatan cinta. Selain nyaman untuk wadah bersantai, juga ramai dikunjungi warga, sehingga secara tidak sengaja biasanya ia bertemu dengan teman atau keluarganya.

Image result for bhabinkamtibmas pulau tidung jembatan cinta

"Hampir setiap sore hari kawasan ini ramai dikunjungi warga Pulau Tidung. Tempat yang teduh, tersedianya permainan anak-anak membuat hal ini menjadi sensai tersendiri untuk menikmati indahnya sore hari sambil menunggu waktu berbuka," katanya.

Selain itu, tambah Elman, bagi warga yang malas untuk berbuka puasa di rumah, di kawasan itu juga banyak warung yang menyediakan takjil dengan berbagai jenis menu dan aneka minuman dingin untuk santapan buka puasa.

Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan Polres Kepulauan Seribu AKP Bambang Budi Hastono SE menghimbau kepada para pengunjung agar tetap menjaga dan memantau putra-putrinya yang sedang asyik bermain di tepi pantai maupun di jembatan cinta, dan memberikan peringatan kepada adik-adik yang sedang bermain air tanpa pengawasan orang tua


(Humas Res KS)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)