Kanit Binmas Beri Semangat Anggota Pospam Ops Ketupat Jaya 2018

dhidie27
0

polreskepulauanseribu.com -  Kanit Binmas Polsek Kepulauan Seribu Utara, Polres Kepulauan Seribu, Ipda Winarso memimpin giat anev petugas pos pengamanan Ops Ketupat Jaya 2018 Pulau Pramuka di samping RSUD Pulau Pramuka, Kepulauan Seribu Utara, Sabtu (09/06).

Bertempat di pospam Pulau Pramuka, dalam amanatnya, Ipda Winarso menegaskan ke setiap anggota pospam agar melaksanakan tugasnya dengan penuh rasa tanggung jawab.

“Setiap anggota diharap untuk mengerti tugas dan tanggung jawabnya sebagai anggota pospam Ketupat Jaya 2018 ini. Mari kita bersama – sama menjaga wilayah kita ini agar selalu aman dan kondusif. Serta berikan pelayanan publik yang humanis, yang mencerminkan bahwa kita polisi yang bersahabat.” Ujar Ipda Winarso kepada petugas pospam.

Ipda Winarso juga menegaskan bahwa Ops Ketupat Jaya 2018 ini merupakan kegiatan kepolisian dalam rangka mengamankan kegiatan masyarakat saat merayakan Lebaran Idul Fitri 1439 Hijriah. Tugas kita sebagai polisi yaitu memberikan rasa aman kepada masyarakat dan juga melayani setiap aduan dan keluhan mereka.

Semoga Ketupat Jaya 2018 berjalan dengan baik tanpa ada kendala apapun. Dan diharapkan petugas PAM agar tetap waspada. Imbuh Ipda Winarso.






(Humas KSU)





Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)