Kapolsubsektor Pulau Panggang Hadiri Giat Safari Ramadhan Sandiaga Uno Di Pulau Pramuka

dhidie27
0
 



polreskepulauanseribu.com – Kapolsubsektor Pulau Panggang, Polsek Kepulauan Seribu Utara, Polres Kepulauan Seribu, Bripka Syaihul Azhar dan Bhabinkamtibmas Pulau Pramuka menghadiri giat Safari Ramadhan Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno Di Pulau Pramuka, Kepulauan Seribu Utara, Selasa (05/06).

Safari Ramadhan 2018 yang juga dihadiri oleh Bupati Kepulauan Seribu tersebut diselenggarakan di masjid Al Ma’muriah Pulau Pramuka dam dihadiri oleh masyarakat, tokoh agama dan tokoh masyarakat Pulau Pramuka, serta anak yatim dan kaum dhuafa.


“Wakil Gubernur beserta rombongan tiba di Pulau Pramuka pukul 12 siang dan dilanjutkan dengan giat ramah tamah kepada pejabat daerah Kepulauan Seribu kemudian menuju Masjid Al Am’muriah untuk mengadakan giat Safari Ramadhan. Adapun giatnya yaitu silahturahmi dengan masyarakat, tausiah dan juga pemberian sumbangan untuk bantuan Untuk Masjid AL- Ma'muriah, guru ngaji, Marbot masjid dan Kaum dhuafa.” Kata Bripka Syaihul Azhar.


Dibulan puasa Safari ramadhan adalah sebagai ajang silaturrahim antara sesama muslim dibulan ramadhan. Dimana Tradisi silaturrahim ini sangat dianjurkan karena memiliki efek yang sangat konstruktif baik bagi kehidupan individu maupun sosial. Sebagaimana dianjurkan oleh Rasulullah, silaturrahim memiliki banyak manfaat. Diantaranya adalah memperpanjang usia dan memperbanyak rezeki bagi yang melakukannya. Seperti hadis Rasulullah SAW. "Barang siapa yang ingin dilapangkan rezekinya dan dipanjangkan umurnya, maka hendaklah ia menyambung silaturrahim" (HR. Bukhari).






(Humas KSU)




Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)