Kapolsubsektor Pulau Tidung Lakasanakan Patroli Malam Antisipasi Guantibmas Di Bulan Suci Ramdhan.

Nur Pujiarto
0

polreskepulauanseribu.com - Kapolsubsektor Pulau Tidung Polsek Kepulauan Seribu Selatan Polres Kepulauan Seribu Bripka Toni serta anggotanya melaksanakan kegiatan patroli malam dengan menggunakan kendaraan oprasional memantau situasi di salah satu objek wisata favorit yaitu Jembatan Cinta, Pulau Tidung, Kepulauan Seribu Selatan, Rabu (05/06/2018).

Patroli malam rutin dilaksanakan Toni untuk memastikan di wilayah Pulau Tidung tetap aman dan tidak ada kegiatan warga maupun wisatawan yang dapat mengganggu situasi kamtibmas. 


"Kami rutin melaksanakan patroli malam untuk memantau dan mengantisipasi jika ada kegiatan warga atau wisatawan yang dapat menimbulkan gangguan kamtibmas di wilayah Pulau Tidung." Ujar Toni .

Dalam kesempatan patroli tersebut, Toni menjumpai beberapa remaja yang sedang bercengkrama menikmati dinginnya hembusan angin laut di objek wisata Jembatan Cinta. Kapolsubsektor menyempatkan diri untuk menyapa serta memberikan himbauan kamtibmasnya.

"Pada saat patroli kami temui beberapa remaja yang duduk-duduk di sekitaran Jembatan Cinta. Kami berikan himbauan kepada mereka untuk tetap menjaga ketertiban Selama bulan suci Ramadhan." Ucap Toni.

HUMAS KSS.

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)