Ketua TP PKK Provinsi DKI Jakarta Kunjungi Masjid Ani'mah di Pulau Panggang,

Ferry
0


polreskepulauanseribu.com - Bhabinkamtibmas Pulau Panggang Polsek Kepulauan Seribu Utara Bripka Suhendi berikan pelayanan pengamanan terhadap kegiatan kunjungan kerja Ketua TP PKK Provinsi DKI Jakarta di Masjid Ani'mah Pulau Panggang, Senin (04-06-2018). 

Acara tersebut berlangsung mulai pukul 09.00 Wib. sampai dengan 10.30 Wib.  Kegiatan yang dipimpin oleh Ibu Feti Farhaty Baswedan berserta rombongan dalam rangka Safari Ramadhan 1439 H / 2018 M dihadiri oleh Bupati Kepulauan Seribu, Bpk Halimi DKM Masjid Ani'mah, Ibu Ustajah Khodijah Pegi Melati Sukma, Ibu Irma Ketua TP PKK Kepulauan Seribu dan Jajaran, Toga, Tomas dan ibu-ibu Pengajian Taklim setempat.

Dengan bertemakan "Membangun Karakter keluarga dalam mewujudkan kepedulian sosial dan generasi Islami" kegiatan tersebut dilanjutkan dengan pemberian santunan kepada janda dan kaum duafa sebanyak 240 Paket dari Bazis Kabupaten Adm Kepulauan Seribu

"Alkhadulillah kegiatan tersebut terlaksana dengan aman dan kondusif, semoga dilain waktu ada lagi orang yang berniat baik dibulan romadhon" Tukas Bripka Suhendi.


(Humas Res Kep 1000).

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)