Kompak, Polri dan Instansi Pemerintah Amankan Pulau Untung Jawa

Ryan
0

polreskepulauanseribu.com - Anggota Pospam Operasi Ketupat Jaya 2018 Pulau Untung Jawa melaksanakan kegiatan pengamanan rutin bedampingan langsung dengan anggota Satpol PP, Dishub dan Dinas Kesehatan Kelurahan Pulau Untung Jawa, Kepulauan Seribu Selatan, Senin (11/06/2018).

Kegiatan diisi dengan patroli dialogis guna mengamati dan memantau perkembangan situasi wilayah Pulau Untung Jawa, Kepulauan Seribu Selatan. Kapospam Operasi Ketupat Jaya 2018 Pulau Untung Jawa Iptu Bernadus Kolay mengatakan bahwa dengan adanya Pospam ini, secara tidak langsung akan mempererat jalinan kerjasama antara sesama instansi pemerintahan.

"Di sini kami bekerja sama dengan instansi lain seperti Satpol PP, Dishub, Damkar, dan Dinas Kesehatan. Ini bagus sekali karena dapat meningkatkan kerjasama dalam memberikan pelayanan serta mengamankan wilayah Pulau Untung Jawa dari gangguan kamtibmas yang akan muncul." Ujar Kapospam saat dihubungi via telepon oleh Tim Humas Polres Kepulauan Seribu.

"Saya berharap jalinan kerjasama ini dapat terus terjalin baik. Sehingga wlayah Kepulauan Seribu yang aman dan kondusif dapat tercipta dan terus terjaga." Jelas Ipotu Bernadus Kolay.

(Humas Polres Kep. Seribu)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)