Libur Lebaran Pulau Harapan Didatangi Ribuan Pengunjung

dhidie27
0


polreskepulauanseribu.com - Selasa, (19/06), Pulau Harapan Kepulauan Seribu Utara  mulai dipadati oleh wisatawan baik lokal maupun wisatawan mancanegara. Libur Lebaran Idul Fitri 1439 H yang berlangsung selama seminggu lebih ini banyak dimanfaatkan oleh pengunjung untuk berwisata ke Pulau Harapan.

Kapolsek Kepulauan Seribu Utara, Polres Kepulauan Seribu Iptu Isbiyanto mengatakan bahwa wilayah pulau wisata di Kepulauan Seribu Utara akan mengalami lonjakan pengunjung hingga mencapai 5 kali lipat saat momen libur panjang tiba.

“Biasanya wisatawan yang berlibur di wilayah Kepulauan Seribu Utara pada weekend hanya mencapai 500 orang, tapi saat long weekend, pengunjung bisa mencapai 3000-4000 pengunjung.” Jelas Iptu Isbiyanto seusai apel cipkon di Dermaga Pulau Harapan.


Kepulauan Seribu Utara memiliki tiga pulau penduduk yang menjadi destinasi favorite pengunjung yaitu Pulau Pramuka, Pulau Kelapa dan Pulau Harapan. Sementara untuk pulau wisata, Kepulauan Seribu memiliki Pulau Sepa, Pulau Pulau Pelangi, Pulau Macan, Pulau Pantara, Pulau Putri dan masih banyak lagi.

Untuk mengamankan kegiatan wisatawan yang berwisata di wilayah Kepulauan Seribu Utara, Isbiyanto telah mengerahkan seluruh anggota Polsek Kepulauan Seribu Utara untuk memberikan pengamanan serta pelayanan kepolisian kepada pengunjung.







(Humas KSU)


Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)