Libur Panjang Hampir Tiba, Alat Sarana Keselamatan Kapal Di Cek Kembali

san rio barata
0

polreskepulauanseribu.com - Keselamatan dalam pelayaran amat sangat penting diperhatikan. Oleh karena itu Sat Polair Polres Kepulauan Seribu terus melaksanakan pengecekan rutin terhadap alat sarana keselamatan kapal tradisional pengangkut penumpang.

Kanit Binmas Air Sat Polair Polres Keulauan Seribu Aipda Suwarjiya yang memimpin pelaksanaan pengecekan alat keselamatan pelayaran bagi kapal tradisional penganghkut penumpang menjelaskan bahwa sarana keselamatan pelayaran seperti life jacket, pelampung dan lain sebagainya harus dimiliki dan dalam kondisi yang layak pada setiap kapal penumpang.


Dalam pengecekan sarana keselamatan pelayaran tersebut, Sat Polair Polres Kepulauan Seribu yang melakukan pengecekan di Km Gadis Desa dan Km Mulyadi Jaya yang beroperasi di wilayah Kepulauan Seribu atau lebih tepatnya melayani rute Rawa Saban Tangerang menuju pulau Untung Jawa Kepulauan Seribu Selatan maupun sebaliknya, tidak menemukan adanya pelanggaran dari segi alat keselamatan maupun dokumen - dokumen pelayaran.

(Humas Polres Kepulauan Seribu)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)