Long Weekend Di Bulan Puasa, Kunjungan Wisatawan Ke Kepulauan Seribu Tetap Ramai

Polsek Kepulauan Seribu Utara
0

Polreskepulauanseribu.com - Di bulan puasa ramadhan kunjungan wisatawan kepulauan Seribu tetap saja ramai. Mereka yang berkunjung kebanyakan dari mancanegara dan lokal

Kanit Patroli Polsek Kepulauan Seribu Selatan Polres Kepulauan Seribu Ipda Sentot mengatakan, Sabtu-Minggu kemarin sedikitnya ada 500 wisatawan yang berlibur baik ke Pulau Wisata Pemukiman maupun Pulau Resort dari Pelabuhan Marina Ancol, Jakarta Utara.  

“Sudah tiap tahun ya, kalau mereka lebih sering liburan pas bulan puasa. Karena kondisinya sepi dan tidak terlalu ramai,” ungkapnya, Jumat (01/06).  


Sentot menambahkan, tidak cuma diminati wisatawan asal China, wisatawan dari Australia dan dari dari negara-negara Eropa juga ada selama Ramadhan. Tapi tidak sebanyak warga keturunan, mereka lebih memilih wisata air seperti selam dan banana boat meski tak seramai hari biasa keselamatan tetap menjadi prioritas utama

"Wisatawan yang datang ke Pulau Seribu kebanayakan non muslim. Tapi kita tetap menghimbau agar menghormati warga yang sedang berpuasa ,"tandasnya.

(Humas Res KS)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)