Mantapkan Kamtibmas Jelang Lebaran Bhabinkamtibmas Pulau Sebira Efektifkan Para Nelayan.

Ferry
0


polreskepulauanseribu.com - Bhabinkamtibmas Pulau Sebira Polsek Kepulauan Seribu Utara, Polres Kepulauan Seribu Brigadir Irfan Sofian melaksanakan kegiatan sambang kepada warganya menjelang Lebaran. 

Dalam sambangnya, Irfan Sofian melakukan koordinasi dengan Sdr Junaidi dan bu Bioh RT.02/03 nelayan perajin ikan asin yang sudah terkenal dikota-kota besar untuk tetap semangat dalam bekerja meskipun sedang berpuasa.

"Manfaatkan dengan kegiatan yang positif dan hati hati dalam memilah ikan selar asin antisipasi duri tajam serta bau yang menyengat dengan menggunakan masker. Jangan pernah sekali kali mencampur dengan bahan berbahaya seperti formalin, boraks dan lain sebagainya karena itu dapat merusak kesehatan dan melanggar hukum tentunya." Ujarnya.

Brigadir  Irfan Sofian menambahkan "Jika ada aktivitas orang asing ataupun wisatawan yang mencurigakan di sekitaran wilayah Pulau Sebira jangan sungkan untuk segera laporkan kejadian tersebut pada petugas kepolisian terdekat, demi mewaspadai terorisme jelang Lebaran." Pungkasnya, Minggu (03-06-2018).


(Humas Res Kep 1000).

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)