Mendidik Kepribadian Pemudah Muslim Yang Berakhlak Islami Jadi Tema Pesantren Kilat di Pulau Lancang.

Ferry
0

polreskepulauanseribu.com - Bripka Ahmad Zulkifli  Bhabinkamtibmas Kelurahan Pulau Lancang, Polsek Kepulauan Seribu Selatan Polres Kepulauan Seribu mengikuti penutupan Pesantren Kilat di bulan Suci Ramadhan 1439 H / 2018 M di Pulau Lancang. 

Dengan tempat di Madrasah Diniyah Ibtidaiyah yang dihadiri oleh Kepala Sekolah Madrasah Ibtidaiyah, Lurah Pulau Lancang, Bhabinkamtibmas, Babinsa, Tokoh Agama. Tokoh Masyarakat, FKDM, LMK dan peserta siswa SD serta SMP Pulau Lancang sekitar 50 orang.

Acara tersebut dibuka oleh Ketua Panitia Pesantren Kilat dengan sambutan dari Kepala Sekolah Madrasah Ibtidaiyah dan Lurah Pulau Lancang yang dilanjutkan dengan sholawat Nabi serta pembagian hadiah. Kemudian dilanjutkan dengan tausiah oleh H. Hasanuddin dengan tema "Mendidik kepribadian pemudah muslim yang berakhlak islami"

"Marilah kita tingkatkan iman dan taqwa kepada Allah SWT, dengan diadakannya kegiatan pesantren kilat dibulan suci Ramadhan 1439 H / 2018 M ini mudah-mudahan generasi pemuda pemudi Pulau Lancang menjadi muslim dan muslimah yang berakhlak, kedepan yang akan memimpin Pulau Lancang yang lebih maju dan makmur." Tausiah H. Hasanuddin.

"Boleh pemuda pemudi generasi penerus mempunyai cita-cita sebagai pemimpin, baik sebagai Lurah, Polisi, TNI, Dokter, Camat, Bupati dan lain-lain, demi memajukan Kepulauan Seribu, maupun Presiden sekalipun tapi jadilah pemimpin yang mempunyai akhlak, dengan pedoman Al-quran" Tutupnya, Minggu (10/06/2018).


(Humas Res Kep 1000).

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)