Meski Bulan Puasa Ramadhan Kapolsubsektor Pulau Panggang Tetap Menggelar Cipkon

dhidie27
0

polreskepulauanseribu.com - Kapolsubsektor Pulau Panggang, Polsek Kepulauan Seribu Utara, Polres Kepulauan Seribu Bripka Syaihul Azhar bersama dengan lima anggota Polsek Kepulauan Seribu Utara rutin menggelar giat cipta kondisi di Dermaga Pulau Pramuka, Kepulauan Seribu Utara, Rabu (13/06).

Giat cipta kondisi atau cipkon tersebut digelar secara rutin pada hari Sabtu, tujuannya adalah rangka menciptakan sitkamtibmas yang aman dan kondusif dengan sasaran operasi yaitu miras dan narkoba. Metode yang dilakukan dalam giat cipkon tersebut adalah dengan melakukan pemeriksaan barang bawaan penumpang secara selektif.

Meskipun dalam kondisi berpuasa, petugas cipkon tetap melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya sebagai petugas cipkon. Kegiatan tetap berjalan seperti biasa tanpa ada kendala apapun.

Kita tetap semangat melaksanakan giat cipkon ini, meskipun dalam keadaan puasa. Semoga apa yang kita lakukan ini mendapat berkah dari Allah SWT.” ujar Bripka Syaihul Azhar dalam pelaksanaan giat cipkon di dermaga Pulau Pramuka.

Dalam cipkon, Polsek Kepulauan Seribu Utara bersinergi dengan anggota Polres Kepulauan Seribu dan instansi pemerintah daerah Kepulauan Seribu, Satpol PP dan dishub Kepulauan Seribu.







(Humas KSU)






Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)