Patroli Dialogis Malam Salah Satu Upaya Ciptakan Rasa Aman dan Nyaman

Ryan
0

polreskepulauanseribu.com -  Anggota Pos Pam Operasi Ketupat Jaya 2018 Pulau Pari rutin melaksanakan kegiatan patroli dialogis malam untuk memantau perkembangan situasi di wilayah Pulau Pari, Kepulauan Seribu Selatan, Kamis (21/06/2018).

Kegiatan patroli dialogis malam dilakukan dengan menyambangi tempat-tempat yang dianggap rawan terjadi gangguan kamtibmas. Patroli dialogis yang dilakukan oleh anggota Pos Pam Pulau Pari juga dilakukan sebagai langkah pencegahan terhadap munculnya gangguan kamtibmas.

"Anggota Pos Pam rutin laksanakan patroli dialogis malam ke sekitaran wilayah Pulau Pari menyambangi beberapa tempat yang masih ramai warga atau wisatawan yang sedang berkumpul. Patroli dialogis kami lakukan juga sebagai langkah pencegahan terhadap munculnya potensi gangguan kamtibmas di wilayah ini." Ujar Ka Pos Pam Pulau Pari Iptu Sudarsono saat dihubungi via telepon oleh Tim Humas Polres Kepulauan Seribu.


Pulau Tidung menjadi salah satu destinasi wisata favorit bagi warga Ibukota Jakarta. Bukan hanya warga Ibukota, tak jarang wisatawan mancanegara datang ke Pulau Pari, Kepulauan Seribu Selatan untuk menikmati wisata laut yang indah.

"Musim libur lebaran, Pulau Tidung selalu ramai dikunjungi oleh wisatawan baik lokal maupun mancanegara. Pos Pam Operasi Ketupat Jaya 2018 Pulau Pari berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada para wisatawan yang datangt berlibur ke wilayah ini." Jelas Ka Pos Pam Pulau Pari.

"Dengan seluruh upaya ini, Kami berharap wisatawan dapat merasakan keamanan dan kenyamanan di wilayah Pulau Pari." Tutup Iptu Sudarsono.

(Humas Polres Kep. Seribu)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)