Patroli Sat Polair Tegaskan Keamanan Laut Kepulauan Seribu

Ryan
0

polreskepulauanseribu.com - Sat Polair Polres Kepulauan Seribu rutin melaksanakan kegiatan patroli bahari malam di wilayah perairan Kepulauan Seribu dan pesisir Jakarta, Selasa (05/06/2018). Kegiatan patroli dialogis dilaksanakan untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas maupun tindak kriminal di wilayah perairan Kepulauan Seribu.

"Kami terus berusaha menciptakan situasi kamtibmas perairan yang kondusif dengan cara melaksanakan kegiatan patroli bahari rutin memantau situasi di perairan Kepulauan Seribu dan pesisir Jakarta." Ujar Kasat Polair Polres Kepulauan Seribu AKP Zaroki Saputra, SH. kepada Tim Humas Polres Kepulauan Seribu.



Di bulan Ramadhan, Sat Polair Polres Kepulauan Seribu meningkatkan kualitas patroli bahari yang rutin mereka laksanakan. Patroli yang dilakukan bukan hanya mencegah tindak kriminal, namun dibarengi memberikan himbauan keselamatan kepada nelayan ataupun kapal - kapal penumpang yang beroperasi di wilayah perairan Kepulauan Seribu.

"Bukan hanya mencegah tindak kriminal, kami juga laksanakan Binmas Air dengan memberikan himbauan kepada nelayan dan kapal - kapal penumpang yang menggunakan jalur lalu lintas air wilayah Kepulauan Seribu. Himbauan tersebut diberikan untuk meminimalisir terjadinya laka laut dalam berlayar.

(Humas Polres Kep. Seribu)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)