Pelayanan Prima Terus Diberikan, Dermaga Pulau Tidung Aman dan Kondusif

Ryan
0

polreskepulauanseribu.com - Kanit Sabhara Polsek Kepulauan Seribu Selatan Polres Kepulauan Seribu Ipda Sentot melaksanakan kegiatan pelayanan kepada wisatawan di area dermaga utama Pulau Tidung, Kepulauan Seribu, Kamis (28/06/2018). 

Kanit Sabhara Polsek Kepulauan Seribu Selatan turut mengerahkan beberapa anggota Unut Sabhara dalam pelaksanaan kegiatan pelayanan di area dermaga. Kegiatan ini merubakan bukti upaya pelayanan prima yang dilakukan oleh jajaran Polsek Kepulauan Seribu Selatan.

"Kami laksanakan pelayanan di area dermaga Pulau Tidung. Kami kerahkan anggota Unit Sabhara yang melaksanakan piket pada hari ini. Dilaksanakannya kegiatan ini merupakan salah satu upaya kami jajaran Polsek Kepulauan Seribu Selatan dalam memberikan pelayanan prima kepada wisatawan dan warga Pulau Tidung." Ujar Kanit Sabhara kepada Tim Humas Polres Kepulauan Seribu saat dihubungi via telepon.


Kanit Sabhara menginstuksikan kepada anggota Unit Sabhara untuk melakukan pemeriksaan terhadap barang bawaan wisatawan yang tiba di dermaga utama Pulau Tidung. Pemeriksaan yang dilakukan bertujuan untuk mencegah masuknya narkoba dan minuman keras ke wilayah Pulau Tidung, Kepulauan Seribu Selatan.

"Kami laksanakan juga pemeriksaan terhadap barang bawaan wisatawan untuk mencegah masuknya narkoba dan minuman keras di wilayah Pulau Tidung." Jelas Ipda Sentot.

"Dengan upaya Kepolisian yang sudah kami lakukan, kami berharap situasi kamtibmas Pulau Tidung yang aman dan kondusif dapat terus tercipta." Tutup Kanit Sabhara Polsek Kepulauan Seribu Selatan.

(Humas Polres Kep. Seribu)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)