Pertajam Patroli, Sat Polair Amankan Setiap Malam Ramadhan

Ryan
0

polreskepulauanseribu.com - Sat Polair Polres Kepulauan Seribu rutin melaksanakan kegiatan patroli bahari malam yang dimaksud sebagai upaya pencegahan terhadap terjadinya tindak kriminal dan gangguan kamtibmas di wilayah perairan Kepulauan Seribu, Rabu (30/05/2018).

Di Bulan Ramadhan ini, Sat Polair Polres Kepulauan Seribu mempertajam serta meningkatkan kualitas patroli bahari malam yang rutin mereka lakukan. Kegiatan ini dilakukan untuk menciptakan situasi perairan Kepulauan Seribu yang aman dan bebas dari tindak kriminal.

"Di bulan yang baik ini, kami pertajam kegiatan patroli bahari malam. Malam hari pada umumnya adalah waktu yang rawan terhadap terjadinya tindak kriminal dan gangguan kamtibmas. Untuk itu kami tingkatkan kualitas patroli ke wilayah perairan yang memiliki potensi munculnya gangguan tindak kriminal dan gangguan kamtibmas." Ujar Kasat Polair Polres Kepulauan Seribu AKP Zaroki Saputra, SH kepada Kasubbag Humas Polres Kepulauan Seribu.


Tidak hanya untuk mencegah tindak kriminal dan gangguan kamtibmas, patroli bahari yang dilaksanakan oleh Sat Polair juga sebagai langkah antisipatif apabila terjadi laka laut di wilayah perairan Kepulauan Seribu.

"Patroli bahari bukan hanya sekedar cara pencegahan terhadap gangguan kamtibmas. Kegiatan ini juga merupakan langkah antisipatif bila sewaktu - waktu terjadi laka laut di wilayah perairan Kepulauan Seribu." Jelas AKP Zaroki Saputra, SH.

"Kami berharap dengan adanya kegiatan ini, dapat menjaga kondusifitas di wilayah perairan Kepulauan Seribu." Pungkas Kasat Polair.

(Humas Polres Kep. Seribu)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)