Pimpin Apel Pagi Kabag Ops Himbau Jajaran Jelang Lebaran Lakukan Operasi Pasar, Pantau Harga Sembako

Polsek Kepulauan Seribu Utara
0

Polreskepulauanseribu.com - Komisaris Polisi I Wayan Canteng, SH Kepala Bagian Operasional Polres Kepulauan Seribu memimpin apel pagi di halaman Mako Perwakilan Marina Ancol, Selasa (05/06/2018).

Apel pagi yang diikuti oleh para Pejabat Utama dan anggota jajaran berikut PNS Polres Kepulauan Seribu sekitar 100 personil Kompol Wayan mengatakan " Apel pagi adalah kewajiban sebagai anggota Polri, karena dalam pelaksanaan apel pagi tercermin sifat disiplin kita. Disamping itu dalam apel pagi selalu ada informasi terkini sebagai bahan masukan dalam pelaksaan tugas baik secara dadakan maupun yang akan direncanakakan kemudian hari sesuai dengan kebutuhan organisasi Polri." Ujarnya.

Dalam arahannya dia juga mengatakan bahwa aparat Kepolisian harus memonitor harga sembako, terutama selama bulan puasa sampai lebaran. Pantau dan pantau terus jangan sampai ada gejolak kenaikan harga yang terlalu signifikan, dan kalau itu terjadi segera selidiki penyebabnya apakah permainan oknum tengkulak atau karena hal lain harus diselidiki sampai tuntas, bila perlu tangkap pelakunya.

Selanjutnya Kabag Ops menyampaikan rencana kegiatan untuk sore hari yaitu peningkatan kemampuan seluruh anggota Polres Kepulauan Seribu dan jajarannya terutama Bhabinkamtibmas dan Kapolsubsektor dalam memberikan arahan kepada masyarakat tentang 4 Pilar kepada masyarakat Kepulauan Seribu.

(Humas Res KS)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)