Polres Kepulauan Seribu Gelar Donor Darah Dan Bakti Sosial Dalam Rangka Menyambut HUT Bhayangkara Ke-72

Ferry
0



Polreskepulauanseribu.com - Menyambut perayaan HUT Bhayangkara ke-72, Bhayangkari Cabang Polres Kepulauan menggelar donor darah dan Bakti Sosial Allianz Eco Park Ancol, Jumat (29/06)

Kegiatan Donor Darah dan Bakti Sosial dipimpin Wakapolres Kompol Tuladi dan Ketua Bhayangkari Cabang Kepulauan Seribu Ny. Annela Victor Siagian, Sp. PD dihadiri Pejabat Utama dan Anggota Polres Kepulauan Seribu, sukarelawan dari Nusantara Regas

Ketua Bhayangkari Cabang Kepulauan Seribu dan sekaligus Seorang Dokter di Rumah Sakit Umum Pusat Fatmawati mengucapkan terima kasih kepada seluruh Anggota Polres Kepulauan Seribu, pengurus dan anggota Bhayangkari serta Tim Ur Dokkes Polres Kepulauan Seribu dan PMI atas terselenggaranya kegiatan Donor Darah ini.


"Tujuan kegiatan dilaksanakan Donor Darah dan Bakti Sosial kali ini adalah dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-72 serta sebagai salah satu empati serta proaktif Polri dan Bhayangkari terhadap masyarakat yang membutuhkan darah,"ujar Annela.

Wakapolres Kepulauan Seribu Kompol Tuladi mengatakan, yang mendaftar jadi pendonor ada 140 orang dari target kita 120 orang, namun hanya 122 pendonor yang dapat menyumbangkan darahnya, karena yang lain kondisi kesehatannya tidak memenuhi sarat donor.

Sementara itu, Ketua Tim Dokter PMI Ny. Fifi Citra Soma, MM mengaku sangat Bangga atas Kepedulian Angota berikut Bhayangkari Polres Kepulauan Seribu dan Kami (PMI=red) akan terus mendukung kegiatan donor darah yang dilaksanakan Polres Kepulauan Seribu. Semoga kegiatan baik ini terus berlanjut kedepannya.

"Kesadaran Anggota Polri saat ini sudah sangat baik terbukti antusias dari pendonor melebihi dari target yang kita tetapkan serta ada beberapa warga yang berinisiatif mendonorkan darahnya," pungkas Fifi
(Humas Res KS).

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)