Polres Kepulauan Seribu Siagakan 2/3 Anggota Pada Operasi Ketupat Jaya 2018

Polsek Kepulauan Seribu Utara
0

Polreskepulauanseribu.com - Polres Kepulauan Seribu menggelar apel pasukan Operasi Ketupat Jaya 2018 yang dilaksanakan di halaman Mako Polres Kepulauan Seribu, Marina Ancol, Jakarta Utara, Rabu (06/06/2018). 

Apel Operasi Ketupat Jaya 2018 ini dihadiri oleh Bupati Kepulauan Seribu, Irmansyah, Danramil Kepulauan Seribu, Mayor Safrudin, Kasatpol PP Kepulauan Seribu, Partono, dan Kapolres Kepulauan Seribu, AKBP, Victor Siagian.

Menurut AKBP Victor Siagian, operasi ketupat jaya dilakukan secara serentak oleh seluruh jajaran Polri selama 18 hari, mulai 07-24 Juli 2018, dan melibatkan ratusan personel gabungan dari Polri, TNI, Pemkab Kepulauan Seribu, Satpol PP, Dishub serta elemen masyarakat. 

"Ada 250 personel gabungan diantaranya dari 200 personel Polri, 20 personel Danramil dan 30 pesonel Satpol PP," ujar Victor Siagian. 

Kegiatan ini sendiri akan menyiapkan lima pos gabungan yang menjadi lokasi tujuan wisatawan diantaranya di Pulau Tidung, Pulau Untung Jawa, Pulau Panggang dan Pulau Harapan dan Pulau Pari.

"Kita lakukan upaya penekanan terhadap narkoba, karena turis banyak masuk ke pulau. Kita antisipasi disitu karena sangat mengganggu kegiatan lebaran dan bulan Ramadhan," jelas AKBP Victor Siagian.

(Humas Res KS)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)