Polsek Kepulauan Seribu Selatan Rutin Kontrol Pusat Wisata Jembatan Cinta Pulau Tidung

san rio barata
0

polreskepulauanseribu.com - Bhabinkamtibmas Pulau Tidung Polsek Kepulauan Seribu Selatan, Polres Kepulauan Seribu Brigadir Teguh di kawal dengan unit Sabhara melaksanakan kegiatan rutin sambang ke wisatawan di Jembatan Cinta, Pulau Tidung, Kepulauan Seribu Selatan, Senin (26/06).

Brigadir Teguh mengatakan, jembatan cinta memang sebagai obyek pusat wisata di Pulau Tidung, jadi sangat wajar bila wisatawan lokal sampai wisatawan mancanegara datang kesini.

Salah satunya jembatan cinta yang menjadi obyek wisata di Pulau Tidung yakni banyak wisatawan domestik yang sangat senang melompat dari jembatan langsung ke laut, selain itu juga lokasi obyek wisata ini mempunyai pemandangan yang menarik dan memiliki ombak yang tidak terlalu besar, sehinga relatif aman untuk anak-anak maupun keluarga.


“Hamparan luas pantai yang membentang di sepanjang pantai menjadi arena bermain yang nyaman untuk seluruh pengunjung. Selain itu kawasan Pantai ini juga telah memiliki fasilitas lengkap untuk para wisatawan, mulai dari tempat MCK, tempat bilas, tempat ibadah serta aneka wisata kuliner khas pesisir.” ujar Brigadir Teguh saat melaksanakan pengamanan.

Para wisatawan mengaku sengaja memilih Pantai ini karena lokasinya yang nyaman, mudah dijangkau dan akses jalanya tidak terlalu menanjak dekat dengan beberapa objek wisata lain."Jelas Brigadir Teguh

(Humas Res KS)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)