Polsek Kepulauan Seribu Utara Gelar Buka Puasa Bersama Tokoh Agama dan Masyarakat Serta Pensiunan Polri

Polsek Kepulauan Seribu Utara
0

polreskepulauanseribu.com - Jumat (1/06), bertempat di Kantor Polsek Kepulauan Seribu Utara, Kapolsek Kepulauan Seribu Utara IPTU Isbiyanto menggelar acara buka puasa bersama dengan tokoh masyarakat, tokoh agama di Pulau Kelapa dan Pulau Harapan, pemilik kapal ojek, pengurus pulau – pulau wisata dan pensiunan polri.

Acara yang bertajuk silahturahmi bersama masyarakat tersebut bertujuan untuk mempererat hubungan antara Polsek Kepulauan Seribu Utara dengan masyarakat sekitar “Melalui hubungan yang baik maka kerjasama dalam meningkatkan keamanan dan ketertiban wilayah sekitar dapat tercapai dengan mudah.” Ujar Isbiyanto. 

Dalam sambutannya Kapolsek berterima kasih kepada masyarakat atas kehadirannya diacara buka bersama ini. Setelahnya Kapolsek mempersilahkan undangan untuk menikmati hidangan berbuka puasa yang telah disediakan. 

“Saya berterima kasih kepada Bapak Kapolsek atas undangan berbuka puasa ini. Semoga Polsek Kepulauan Seribu Utara semakin jaya dan sukses selalu.” Ucap Bpk Abdullah pensiunan Polri yang pernah bekerja sebagai anggota polisi Polsek Kepulauan Seribu Utara.

Sementara itu, Kapolsek Kepulauan Seribu Utara mengatakan “Alhamdulillah acara berjalan dengan baik dan lancar. Saya selaku Kapolsek mengucapkan terima kasih kepada undangan yang telah hadir disini dan juga seluruh anggota Polsek yang mendukung suksesnya acara buka puasa bersama ini. Semoga kita semua selalu diberikan keberkahan dan ridho Allah SWT.” pungkasnya

(Humas Res KS)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)