Polsubsektor Pulau Untung Jawa Layani Warga Dengan Rutin Patroli Malam

Ryan
0

polreskepulauanseribu.com - Kapolsubsektor Pulau Untung Jawa Polsek Kepulauan Seribu Selatan Polres Kepulauan Seribu Bripka Masito rutin melaksanakan kegiatan patroli malam di sekitaran wilayah Pulau Untung Jawa, Kepulauan Seribu Selatan, Rabu (27/06/2018).

Pelaksanaan patroli malam dilakukan untuk mencegah munculnya gangguan kamtibmas di wilayah Pulau Untung Jawa. Kegiatan patroli dilaksanakan dengan menyambangi tempat-tempat yang dianggap rawan muncul potensi gangguan.

"Selepas pelaksanaan Operasi Ketupat Jaya 2018, kami tetap rutin melaksanakan kegiatan patroli malam di wilayah Pulau Untung Jawa. Kami sambangi tempat-tempat yang dianggap rawan munculnya potensi gangguan dengan maksud mencegah potensi gangguan tersebut muncul dan merusak situasi kamtibmas di wilayah ini." Ujar Masito saat dihubungi via telepon oleh Tim Humas Polres Kepulauan Seribu.


Dalam pelaksanaan patroli malamnya, Kapolsubsektor juga memberikan beberapa himbauan kamtibmas kepada warga Pulau Untung Jawa yang mereka temui saat pelaksanaan patroli malam sedang berlangsung. Masito menghimbau kepada warga untuk tetap meningkatkan kewaspadaan dan ikut serta menciptakan situasi kamtibmas Pulau Untung Jawa yang aman dan kondusif.

"Kami temui beberapa warga dalam pelaksanaan patroli. Himbauan kami berikan kepada warga yaitu tetap meningkatkan kewadpadaan terhadap perkembangan situasi di wilayah ini. Kami juga mengajak warga untuk ikut serta menciptakan situasi kamtibmas Pulau Untung Jawa yang aman dan kondusif." Jelas Kapolsubsektor Pulau Untung Jawa.

(Humas Polres Kep. Seribu)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)