Pos Pam Pulau Untung Jawa Laksanakan Pelayanan dan Pengamanan dengan Sepenuh Hati

Ryan
0

polreskepulauanseribu.com - Anggota Pos Pam Operasi Ketupat Jaya 2018 Pulau Untung Jawa, Kepulauan Seribu Selatan selalu siaga di Pos Pam untuk memberikan pelayanan dan pengamanan wisatawan serta warga Pulau Untung Jawa, Kepulauan Seribu Selatan, Rabu (20/06/2018).

"Selama melaksanakan Operasi Ketupat Jaya 2018, anggota wajib siaga di Pos Pam untuk memberikan pelayanan kepada warga dan wisatawan." Ujar Iptu Bernadus Koloay saat dihubungi via telepon oleh Tim Humas Polres Kepulauan Seribu.

Kegiatan pelayanan bukan hanya terpusat di Pos Pam, kegiatan pelayanan serta pengamanan juga dilaksanakan di area dermaga Pulau Untung, Jawa Kepulauan Seribu Selatan. Anggota Pos Pam Pulau Untung Jawa juga melakukan pemeriksaan terhadap barang-barang yang dibawa oleh wisatawan untuk mencegah masuknya narkoba dan minuman keras di Pulau Untung Jawa.



"Kami lakukan pemeriksaan terhadap barang-barang bawaan wisatawan. Kegiatan ini kami lakukan untuk mencegah masuknya narkoba dan minu7man keras di wilayah Pulau Untung Jawa, Kepulauan Seribu Selatan." Jelas Ka Pos Pam Pulau Untung Jawa.

"Tak luoa kami himbau kepada para wisatawan untuk tetap menjaga ketertiban dan ikut berpartisipasi dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif." Tutup Iptu Bernard.

(Humas Polres Kep. Seribu)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)